Review Serial Drama Saraswatichandra Part 1

Poster Sarawatichandra. Source here


Invansi besar-besaran serial drama India memang sudah tidak terbendung lagi banyaknya. Setelah stasiun televisi ANTV menetapkan diri sebagai pioner kingdom serial India di Indonesia, kini giliran stasiun televisi Trans7 menanyangkan serial drama India terbaru dengan judul “Saraswatichandra” yang sebelumnya juga sukses menayangkan serial India dengan judul “Aladin”.
Saraswatichandra merupakan serial drama yang diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Govardhanram Tripathi. Serial ini diproduseri oleh Sanjay Leela Banshali dengan tokoh utama Gautam Rode sebagai Saraswatichandra dan Jennifer Winget sebagai Kumud. Mengudara pertama kali distasiun televisi StarPlus pada tanggal 25 Februari 2013 dan berakhir pada tanggal 20 September 2014.
Saraawatichandra & Gautam. source here

Serial dengan genre drama, romance ini mempunyai plot dimana Saras (Gautam Rode) yang merupakan putra dari keluarga yang kaya raya, dimana dia awalnya tinggal di India tetapi berpindah ke Dubai dan menetap disana. Ayahnya merencanakan untuk mejodohkannya dengan anak teman baiknya dari keluarga Vidyachatur, yang bernama Kumud. Saras menolak rencana pernikahan tersebut, tetapi Kumud menyatakan dengan tegas kepada Saras bila dia menolak perjodohan tersebut, maka dia harus mengatakannnya sendiri didepan ayahnya. Saras kembali ke India dan perlahan mengikuti peraturan yang diatur oleh keluarganya. Saras dan Kumud nantinya akan saling jatuh cinta, tapi ibu tiri Saras, Ghuman, tidak ingin melihat Saras bahagia sehingga dia bermaksud untuk memberitahukan kebenaran perihal kematian ibu kandungnya. Setelah mengetahui kebenaran kematian ibunya, Saras tidak mengakui ayahnya dan memutuskn untuk meninggalkan rumah. Saras kemudian memutuskan pernikahnnya dengan Kumud, menurut tradisi percaya bahwa sejak dia tidak menjadi anak dari orang kaya, dia tidak akan mampu membantu Kumud, oleh karena itu dia tidak akan berguna jika menjadi suaminya.
Kumud tidak menginginkan keluarganya disalahkan untuk penghentian pernikahannya oleh masyarakat, dan dia menyetujui rencana awal pernikahannya dimana dia akan menikah tanpa bertemu orang tersebut sebelumnya. Suami barunya bernama Pramad, berubah menjadi pemabuk, yang memaksa Kamud untuk menikah dengannya dan memperlakukannya dengan sangat buruk.
Berhasilkah mereka berdua kembali menyatukan rasa yang telah terpishkan sabelumnya?
Yakkk…nantikan kisah lengkap mereka hanya di Trans7, mulai tanggal 24 November 2014, setiap hari Senin-Jumat, Pkl. 08.15-09.15 WIB. (Promosiiii hahha)
Setelah membahas plot ceritanya, saya akan sedikit mereview juga para pemeran utama serial ini, yaitu Gautam Rode (Saraswatichandra) dan Jennifer Winget (Kumud).
Gautam Rode merupakan salah satu actor dan model yang berasal dari India. Dia memulai debut aktif sebagai actor pada tahun 2000 dengan membintngi serial drama berjudul Jahan Pyaar Mile dan terakhir pada tahun 2014 yaitu Saraswatichandra, kemudian ditahun berikutnya, tepatnya tahun 2002, melakukan debut di bidang film dengan judul Ananth. Selain aktif dalam bidang acting, dia juga aktif menjadi pembawa acara dibeberapa reality show, salah satunya yaitu Inida’s Got Tallent pada tahun 2011. Diawal bulan ini, dia juga dijadwalkan akan meluncuran serial terbaru yang berjudul Mahakumbh  yang disiarkan oleh LiveOKTV.
Gautam juga mendapatkan beberapa penghargaan, diantaranya yaitu Most Fit Actor (2013) pada Zee Golden Award, Best Actor untuk serial Sarawatichandra (2014) pada 145th Dada Shaheb Phalke Award, dan Best Actor Popular (2014) pada Zee Golden Award.
Gautam dapat dihubungi melalui akun twitter resminya yaitu di @gautam­­_rode serta di alamat websitenya yaitu di www.iamgautamrode.com
semoga informasi ini bermanfaat
next insyaalloh akan membahas lagi tentang Navya, berikut spoiler gambarnya :D
 Memang tidak ada habisnya membahas serial drama ini ^^
Terima kasih @rhidayat04

P.S : mohon maaf apabila bahasnya kaku, dikarenakan saya translate sendiri dari wikipedia :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Interview di PT Fresh On Time Seafood

Cara Download Video dari Youtube dan Dailymotion

Pengalaman ke Balaraja dan Interview di PT Charoen Phokphand Feedmill Balaraja