Review Drama Seri: Navya (Navya..Naye Dhadkan Naye Sawaal)

Welll….setelah terlunta-lunta mengendap lama di laptop (ini kapan mau di publish) akhirnya ke publish juga :3. Episode 1 yang tayang tanggal 3 November 2014 Pkl.20.00 sudah ditayangkan, bagamana pendapat teman-teman? Apa sesuai eskpektasi kalian semua :).


Navya. Source: here
            Di serial ini Shaheer Sheikh masih muda sekali (serial ini tayang 2011, jadi pada saat itu Shaheer masih berusia 27 tahun :D). Teaser serial drama ini termasuk paling sering ditayangkan dan menurut pendapat saya pribadi, diharapkan nantinya serial ini menjadi tontonan nomor satu di televisi yang merupakan pioneer serial India di Indonesia. Apalagi sepengetahuan saya, Shaheer Sheikh (dibaca Sahiir) merupakan ambassador dari stasiun televisi tersebut. Jadi diharapakan, Navya nantinya dapat mengikuti ketenaran dan kesuksesan dari serial pendahulunya yaitu Mahabharata. Serial “terbaru” ini dibintangi oleh aktor yang sedang booming di Indonesia, yaitu Shaheer Sheikh, pemeran Arjuna dalam serial Mahabharata di serial Navya, Shaheer berperan sebagai Anant, sedangkan lawan mainnya Soumya Seth berperan sebagai Navya. Yudhistira yang diserial Mahabharata sebagai kakak tertua (Rohit Bharadwaj) juga mengambil proyek ini, dia berperan sebagai kaka kandung Anant yang bernama Mohan Bapjay. 
Shaheer Sheikh as Anant. Source Here

Soumya Seth as Navya. Source here
 
Rohit Bharadwaj as Mohan. Source: here
            Menurut sumber yang saya baca [here] Drama seri ini pertama kali mengudara pada tanggal 4 April 2011 dan  diproduseri oleh Swastik Pictures. Durasi tiap episode ±24 menit, dengan total episode 331 dengan lagu pembuka berjudul Bekaboo (MP3 nya dapat di unduh disini). Serial ini pada episode perdana, mendapatkan nilai rating yang tinggi, tetapi setelah konsep cerita berganti dari kehidupan anak muda menjadi drama keluarga, rating serial drama ini mengalami penurunan drastis sampai pada akhir penayangan padal 29 Juni 2012. Drama seri ini tayang di StarPlus, stasiun yang menayangkan serial Mahabharata, dan di Indonesia sendiri serial ini ditayangkan oleh ANTV.
            Serial ini bercerita tentang kehidupan anak muda modern, antara dua keluarga besar yaitu keluarga Mishra (Navya) dan keluarga Bapjay (Anant). Navya (Soumya Seth) merupakan gadis modern yang hidup dikeluarga yang konservatif dan dia mencoba untuk menyeimbangkan antara tradisi dan modernisasi pada dirinya dan keluarganya agar membuat bahagia. Navya mempunyai dua orang teman dekat yaitu Ritika (Ritz) dan Appy. Anant (Shaheer Sheikh) merupakan pemuda mempunyai  karakter pemuda pada umumnya, seorang pemuda urban yang sederhana dalam memandang arti cinta. Sama seperti Navya, Anant pun mempunyai dua orang sahabat yaitu Ranbir dan Harry.
Navya Ritz & Appy. Source: here

            Sekilas melihat review dan screenshoot yang saya dapat dari google (Situs resmi, india-forums dan tentunya instagram) serial ini dimulai dari awal perkenalan sampai akhirnya mereka menikah dan menyatukan kedua keluarga antara keluarga Mishra dan Bapjay, dan berikut beberapa gambar yang saya kumpulkan dari berbagai sumber:
Keluarga Navya (Mishra). Source here
Navya & Anant. Source here
Mukanya Anant, hahah. Source here

Anant & Navya :). Source here

Anant & Navya . Source here

Finally, Anant & Navya. Source here

            Serial Navya, memperoleh beberapa penghargaan bergengsi di Negara asalnya India, yaitu sebagai berikut:
  1. BIG Television Awards (2011) untuk kategori Taaza male (Shaheer Sheikh, menang), Taaza female (Soumya Seth, menang), Best New Supporting Actor (Rehan Syed, menang), dan Best new Show (Swastik Pictures, Nominasi), Best New Actrees in Lead Role (Soumnya Seth, Nominasi)
  2. Indian Televison Academy Awards (2011) untuk GR8! Face of the year (Shaheer Sheikh, Menang) dan Best Singer (Shilpa Rao, Menang)
Chemystry yang diperlihatkan oleh Couple of the year (2011) sangat natural, terbukti dari beberapa penghargaan yang mereka berdua peroleh (Anant & Navya). Selain itu, media infoeinment juga banyak memberitakan tentang chemistry diantara mereka. Selengkapanya bisa dilihat di link berikut:

Semoga serial terbaru Shaheer Sheikh ini mendapatkan rating yang tinggi yaaaaa :D 
 
Semoga postingan ini bermanfaat.
Terima kasih
@rhidayat04 02:10

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Interview di PT Fresh On Time Seafood

Cara Download Video dari Youtube dan Dailymotion

Pengalaman ke Balaraja dan Interview di PT Charoen Phokphand Feedmill Balaraja