Review Drama Serial Navya Episode 8


Navya sungguh menarik, mungkin karena baru episode awal jadi ceritanya masih mudah untuk diikuti dan cukup membuat saya penasaran untuk menonton episode selanjutnya. Pada episode ini diceritakan bahwa keluarga Mishra, terutama kaka perempuan Navya sedang melaksanakan upacara 7 bulanan atau bisa disebut dengan baby shower.


Keluarga, tetangga, nenek dan juga teman-teman Navya berkumpul untuk melaksanankan upacara ini. Oiy, upacara ini khusus dihadiri oleh perempuan sehingga dari pihak laki-laki tidak ada yang ikut dalam acara ini, kecuali adiknya Navya, Harsh yang baru datang. Dalam acara ini diperlihatkan bahwa Renuka (Kakak Navya) diberi wejangan oleh Dadiji Mishra (nenek Navya), semoga kelak cucu laki-lakinya nanti bisa sehat. Selain itu para tetangga dan saudara terdekat masing-masing memberikan hadiah kepada Renuka, sambil membisikkan sesuatu dan juga doa, hal tersebut mebuat Navya, Ritika dan Appy penasaran. 


 Hal itu tentu saja bersifat rahasia dikarenakan “bisikan” tersebut hanya boleh diketahui oleh orang yang sedang mengandung. Nenek dan saudara pun menyinggung Navya supaya cepat menikah dan mengandung sehingga nantinya dia akan mengetahui hal tersbut.
Selama upacara baby shower berlangsung, tiba-tiba datanglah adik laki-laki Navya (Rash) hal tersebut membuat acara semakin meriah. Rash menyinggung Navya bahwa upacara ini sungguh membosankan, apalagi dihadiri oleh Navya dan teman-temannya, hal itupun membuat Navya sedikit tersinggung :D. 




Ditengah acara, ibu Navya meminta bon pembayaran, dikarenakan ada petugas catering yang memintanya. Pada saat Navya mengambil bon tersebut di dalam kamar. Navya tiba-tiba melihat kancing baju Anant yang tergeletak di atas meja, hal tersebut membuat Navya membayangkan kejadian antara dirinya dengan Anant, dan juga membayangkan tentang perkenalan mereka (pada saat Anant melindungi Navya di acara Vanlentine kampus). Adegan ini sungguh menyenangkan hhhaa, melihat Navya dengan wajah innocent nya, serta senyumnya yang manis :D. Pada saat asyik-asyiknya melamun, ibu Navya menegurnya, dikarenakan Navya tersenyum sendiri dihadapan cermin hahah.















Keesokan harinya, seperti biasa Navya berangkat ke kampus bersama dengan Appy, disaat yang bersamaan Appy menceritakan bahwa dirinya ingin cepat-cepat mendapatkan pacar (mungkin karena efek baby shower  di acara keluarga Navya), kemudian Appy menyinggung tentang hubungan Annat dan Sonia, dan Navya pun memberitahu Appy bahwa seharusnya kita tidak perlu mencampuri hubungan mereka, pada saat yang bersamaan bel pun berbunyi. Merka berduapun siap-siap memasuki ruangan kelas.



Ketika memasuki ruang kuliah, Navya secara tidak sengaja mencari Annat, karena kursi yang biasa diduduki Anant kosong, dan hanya ada Sonia.




Dirumah keluarga Bapjay, Anant sedang bersiap-siap untuk ke Bandara. Ibunya dengan lembut mengingatkan barang yang akan dibawanya tidak ada yang ketinggalan.


Di kantin kampus, Navya, Ritika, Appy dan Ranbir sedang membicarakan Anant yang sejak tadi pagi sulit untuk dihubungi. Mereka semua khawatir terjadi apa-apa terhadap Anant.

Navya pun menambahkan mungkin benar Annat sedang ada masalah dikarenakan Anant mengalami sedikit luka akibat kecelakan yang menimpa mereka pada saat mereka bermain bersama-sama dimalam sebelumnya, dan hal itu membuat teman-teman Navya semakin ‘curiga’ bahwa Navya begitu perhatiannya terhadap luka Anant.


Ditengah perbincangan mereka, Sonia datang untuk menitipkan bingkisan kepada Ranbir untuk Anant.



Setelah kepergian Sonia, Appy dan Ritika mendesak Ranbir untuk membuka bingkisan tersebut, akan tetapi Ranbir tidak setuju begitu pula dengan Navya. Navya menambahkan bahwa hal itu salah, dan disaat Appy lengah Ranbir pun mengambil bingkisan tersebut dari Appy.

Setelah bingkisan tersebut berhasil direbut, Ranbir mengingatkan Ritika bahwa sebenaranya mereka harus pergi (Ritika dan Ranbir berpacaran), dan Ritika pun meminta ijin kepada Navya dan Appy untuk pergi, sebelumnya Ritika menawarkan Appy dan Navya untuk ikut bergabung, akan tetapi karena jalan pikiran Navya yang polos dan lurus, Navyapun menolaknya dengan halus, Appy pun menambahkan bahwa mungkin Navya Nantinya akan dicari oleh Ayahnya, sehingga yang ikut bergabung hanya Apppy. 



Sebelum Ranbir pergi, dia meninggalkan bingkisan Anant, dia meminta tolong kepada Navya untuk memberikannya kepada Anant dikarenakan mungkin nantinya mereka akan bertemu di kelas. Sebagai sahabat yang baik, Ritika dan Appy memberikan semangat dan menyinggung kepada Navya bahwa ini kesempatan yang baik untuk lebih dekat dengan Anant. Akhirnya bingkisan tersebutpun dititipkan kepada Navya.


Di rumah keluarga Bapjay, Anant dan kakek bersiap-siap untuk berangkat ke bandara, diantar oleh seluruh keluarga di rumah. Mereka pun akhirnya sampai di bandara, dan Annat segera menurunkan barang-barangnya.






Di kampus, Navya segera memasuki kelas, sambil mencari-cari Anant, yang sebenarnya sedang berada dibandara.


Akankah Navya bertemu dengan Anant dan juga apakah Anant akan ikut pergi bersama kakeknya,? Kita lihat saja di episode berikutnya :D

Kesan:
Selama menonton serial ini (saya download di YouTube), sungguh menyenangkan. Ada saatnya kita bisa melihat kepolosan dari Navya dan juga saat melihat Navya membanyangkan Anant bertemu dengan Navya (like a Korean drama hhaa). Walaupun mungkin nantinya cerita dari Navya ini begitu kompleks dikarenakan nantinya mungkin tiap anggota keluarga memiliki cerita masing-masing, akan tetapi untuk awal-awal episode menarik untuk diikuti. Jalan cerita Navya amat sangat lambat terutama dalam hal hungungan antara Navya dan Anant, mungkin karena dari keluarga yang konservatif, apalagi keluarga Anant yang masih menjunjung tinggi adat istiadat (sama sebenarnya seperti Navya, gadis yang innocent, gadis yang penuh pertimbangan dalam mengambil keputusan, bahkan untuk belajar bersama atau bolos satu matakuliahpun, Navya wajib untuk meminta ijin kepada kedua orang tuanya, terutama ayahnya). Dua keluarga besar ini sama-sama memperlihatkan adat istiadat yang masih dipegang teguh dan dijaga secara baik-baik.
Paling suka sama scene ini, Navya Cantiikk banget :)



Sooo, g sabar buat nonton lanjutan serial drama ini, apalagi next episode bakalan banyak adegan romantis antara Navya dan Anant. Don’t miss it!


Semoga postingan kali ini bermanfaat,
Terima kasih
@rhidayat04







Komentar

  1. Kak plis, tolong jawab. Itu nontonnya dimana yang ada sub englisnya? Minta tolong Yaa terimakasiih

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Interview di PT Fresh On Time Seafood

Cara Download Video dari Youtube dan Dailymotion

Pengalaman ke Balaraja dan Interview di PT Charoen Phokphand Feedmill Balaraja