Review Navya “Navya Confession”




Hai hai…..terima kasih untuk semua yang sudah membaca blog ini, sempat kaget juga liat viewer yang semakin bertambah, tapi ditunggu juga komentarnya #ngarep :D
Serial Navya masih tayang di Indonesia, entah sudah sampai episode berapa karena saya pribadi tidak mengikuti serial drama ini di televisi hhee.
Oke, untuk postingan kali ini saya akan membahas pandangan saya tentang video promo yang berjudul “Navya Confession” atau Pengakuan Navya :)


Video berdurasi 60 detik ini dibuka dengan Anant dan Navya berpegangan tangan, kemudian mereka melakukan dansa dibawah sinar terang bulan. Oiy, video ini diiringi musik dengan judul lagu “My heart goes din tana” cocok sekali untuk mengiringi scene yang romantis ini. My heart Goes din tana memang lagu khusus untuk scene Navya :). Kemudian pada saat mereka berdansa, Navya mengungkapkan akan memberikan sesuatu hadiah kepada Anant.




Anant pun penasaran, hadiah apa yang akan diberikan Navya kepada Anant. Oleh karena itu, Anant mendekat kepada Navya.
Kemudian Navya membisikan sesuatu….

“ I love you Anant….”



Yeah…seperti tidak percaya, Navya akan mengatakan hal tersebut kepada Anant…Anant pun menyatakan hal yang sama, bahwa diapun mencintai Navya. “ Yeahhhh… I love you too Navya…..”
Dan itu ada dibanyangan mereka berdua, banyangan disaat mereka berdua makan malam bersama.



Disaat mereka masih bahagia memmbanyangkan hal tersebut, Navya menyinggung tentang pengakuan yang dikhawatirkan diketahui oleh orangtua Navya (karena percakapan mereka menggunakan bahasa Hindi, jadi saya menangkap maksud dari gambar & mimik wajah mereka).


Hal tersebut membuat Anant terkejut, kemudian Navya melanjutkan penjelasannya. Kemudian ditengah percakapan mereka, munculah banyangan yang semakin nyata yaitu Ibu Navya.




Ya…. Ibu Navya muncul semakin jelas dan dengan wajah bingung….
Akankah pengakuan tersebut dapat diterima oleh ibunda Navya???
Saksikan terus dari lanjutan serial drama ini :)


Episode ini kemungkinan besar akan digunakan untuk episode 85, dimana Navya pada saat itu berulang tahun, dan pada saat itu Anant memberikan kejutan kepada Navya dan tanpa disangka-sangka Navya memberikan jawaban yang ditunggu-tunggu oleh Anant :D.
Sebelumnya, Anant mengucapkan pengakuan “I Love You Navya” pada saat Anant jatuh sakit (hal ini dikarenakan stress memikirkan pertunangan yang tidak diinginkannya), dan Navya dengan bantuan Nimisha dapat masuk ke kamar Annat untuk menjenguknya.
"I love you Navya"

Di tunggu komentarnya
Terima kasih dan semoga bermanfaat.
@rhidayat04


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Interview di PT Fresh On Time Seafood

Cara Download Video dari Youtube dan Dailymotion

Pengalaman ke Balaraja dan Interview di PT Charoen Phokphand Feedmill Balaraja